0
108

Hari kedua safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Nunukan, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bekerjasama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Nunukan mengadakan sosialisasi zakat bersama tenaga Pekerja Perusahaan yang ada di Kecamatan Tulin Onsoi bertempat di Aula Hotel Fajar, Kamis (14/4).

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan mengatakan bahwa mengeluarkan zakat sangat penting bagi setiap kalangan. “Kami hadir disini mensosialisasikan arti pentingnya zakat untuk kesadaran kita semua terutama karyawan yang berada di perusahaan nanti bisa menjadi perpanjangan tangan dari baznas ini untuk mensosialisasikan kepada seluruh karyawan yang ada terkait dengan program ini,” ujar Ibu dari 3 anak ini.

Membayar zakat adalah salah satu rukun Islam yang memiliki banyak sekali faedah dan keutamaan. Tidak hanya memiliki dimensi ibadah saja, tetapi zakat juga memiliki dimensi lain pada aspek sosial dan ekonomi.

Sosialisasi tersebut turut dihadiri Wakil ketua DPRD Provinsi Kalimantan utara, Ketua Baznas Nunukan dan Kepala Kantor Kemenag beserta tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here